Tune up utilities



Tune Up kini hadir dengan versi terbarunya : TuneUp Utilities 2011 . TuneUp Utilities adalah salah satu software yang sangat di sarankan untuk dimiliki. Dan juga sebagai salah satu software terbaik yang di posting disitus ini. Karena tanpa memerlukan keahlian khusus kita tetap bisa menjaga performance computer kita.

Dengan tampilan yang sangat menarik, mudah dioperasikan, fungsi yang lengkap dan sangat penting menjadi faktor TuneUp Utilities sebagai salah satu penilaian d60pc bahwa softwares ini rasanya wajib untuk kita miliki.

tune up dapat membantu kita untuk membuat Windows sesuai dengan kebtuhan yang kita inginkan dengan cara yang cepat, simple, mudah, lebih baik dan aman. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.

TuneUp menempatkan perhatian dengan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti berkerja atau menjadi sangat lambat ketika sedang di optimalkan dengan program ini. Dan sebagian besar perubahan yang anda buat dapat dibatalkan dalam TuneUp Rescue Center secara mudah dan aman

TuneUp Utilities akan secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan yang penting bagi anda, membuat anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi yang sederhana. Hal ini menjamin kinerja akan selalu terbaik. Sebuah komputer yang lambat dan berantakan sekarang akan menjadi lebih baik.

beberapa yang dapat dilakukan tune up utilities diantaranya memperbaiki registry, mengoptimalkan kinerja komuputer, mengembalikan data yang terhapus dan bahkan dapat digunakan untuk mempercantik tampilan komputer

dapat didownload di :

http://www.tune-up.com/download-tc2a/

0 comments:

Post a Comment